The Avenger - Film Super Hero

The Avenger - Film Super Hero


The Avangers merupakan Film Super Hero terbaru produksi Marvell. Film yang direncakan akan dirilis pada tahun 2012 ini melibatkan sedertan bintang Hollywood yang sudah tidak dapat diragukan lagi totalitasnya dalam berakting, seperti Ribert Downey Jr. , Chriss Evans, Samuel L Jackson dan beberapa artis dunia lainnya.

Dalam Film yang bertemakan futuristik ini, Marvels mencoba menyatukan seluruh superhero yang pernah bernaung dalam produksinya dalam sebuah setting yang dikemas secara dinamis dan estetis, Sebut saja ironman, HULK, Captain America, Loki, Black Widow dan lain sebaginya. Superhero - seperhero itu sendiri digambarkan mempunyai sebuah konektifitas bawah sadar yang secara tidak langsung menghubungkan kehidupannya dengan kehidupan super hero lainnya.

Dalam pemutaran perdananya yang terjadi pada 11 April 2012 di El Capital Thetare di California, United Stated Of America, The Avanger telah mengantongi lebih dari 1 juta dollar, sekaligus menjadi film pertama berpenghasilan terbesar yang pernah di putar di California.




The Avangers


Fil ini berkisah tentang sebuah kekuatan dahsyat yang mengancam ketenangan seluruh umat manusia. Pasukan kegelapan yang dipimpin oleh Asgardian Loki merencanakan sebuah rencana jahan untuk menghancurkan bumi. Tim S.H.I.E.L.D mengutus The Avangers untuk melawan kekuatan jahat tersebut.

TRAILER FILM AVANGERS






Mari berharap semoga The Avangers - Film SuperHero 2012 terbaru bisa segera rilis di bioskop-bioskop seluruh Indonesi, untuk memotivasi sineas-sineas muda Indonesia dalam berkarya.





Description: The Avenger - Film Super Hero Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: The Avenger - Film Super Hero

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi