Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan


Ekiosku.com sebuah situs penyedia layanan/fasilitator untuk para penjual dan pembeli. Latar belakang diluncurkannya situs Ekiosku.com untuk menjadikan dunia bisnis online khususnya jual beli online di Indonesia menjadi tempat yang baik untuk berbisnis sebab telah banyak para pembeli di internet yang tertipu dengan penawaran yang tanpa diketahui secara jelas identitas penjualnya.


Makin meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia merupakan pertanda yang baik untuk dunia bisnis khususnya di dunia maya. Namun apa mau dikata, tidak sedikit terjadi tindak pidana penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang memang bertujuan untuk menipu dan merugikan pihak lain. Ekiosku.com berusaha menjadikan dunia bisnis online di nusantara menjadi lebih baik dan menarik lagi.

Untuk keterangan lebih lengkap tentang Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, silahkan mengunjungi http://ekiosku.com

Apa itu ekiosku.com

Perusahaan ini awalnya terencana dibentuk pada tahun 2010, tiga anak muda berkumpul berbentuk group Armada Alliance yang membuat beberapa website 2.0, antara lain adalah armadaoto.com, armadaproperti.com, iklandinding.com dan ripiuw.com serta beberapa proyek lainnya. Oleh karna suatu bisnis online ada mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce, maka sejak itu perusahaan ini melakukan perubahan systemnya yang lahirnya ekiosku.com dan kemudian pada tahun 27 juni 2011 perusahann ini berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air.

Pertanyaan selanjutnya adalah mengapat anda perlu memilih Ekiosku.com sebagai tempatjual beli online anda?

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Ekiosku.com adalah situs toko online menyediakan berbagai barang yang paling anda butuhkan. Dengan label jual beli online aman. Ekiosku.com muncul dipermukaan. Beberapa kelebihan dari ekiosku.com diantaranya adalah; pertama, aman, cepat dan gampang bagi pembeli mapun penjual. Kedua, Memulai usaha dagang (kios) online secara instan. Kini semua pengguna bisa memiliki kios/toko sendiri. Mulai transaksi dan dapatkan pelanggan anda hari ini. Gratis biaya sewa dan tanpa fee penjualan. Ketiga, Penambahan produk di kios yang tidak terbatas. 

Penambahan produk tidak terbatas memberikan anda kemudahan dalam peningkatan volume penjualan anda. Keempat, Sistem Tanya Jawab Produk, Media Promosi, dan Interkoneksi antar Jejaring Sosial, Fitur tanya jawab untuk memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli langsung diproduk yang dituju. 

Tersedia fitur Shout untuk promosi produk yang dapat di share ke jejaring sosial Facebook dan Twitter (cross promotion), dan juga ada system Follow Profil pengguna ekiosku.com untuk mendapatkan update terbaru mereka dan produk yang dijual ataupun dicari. Dan masih begitu banyak fitur-fitur yang lainnya.

Kemudian, hal yang terpenting dalam suatu transaksi online ada suatu kepercayaan, ekiosku.com dapat di jadikan referensi para sobat untuk dapat jual beli online aman. Dengan motto yang perusahaan ini “Jual beli online aman,nyaman,dan menyenangkan“ bagi semua pembelinya. Dengan di perkuat dengan berbadan hukum serta terverifikasi dan security oleh Godaddy.com

Beberapa keuntungan yang di peroleh jualan di ekiosku.com antara lain :

1. Jumlah produk tanpa batas.
2. Sistem pengaturan kios & produk yang gampang dipakai.
3. Proteksi data pribadi dengan PIN.
4. Jejaring sosial untuk membantu penjualan.
5. Fitur berbagi (share) untuk promosi melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.
6. Customer service yang ramah dan siap membantu.
7. Dan masih banyak fitur menarik lainnya.

Produk-produk yang di tawarkan oleh ekiosku.com antara lain meliputi:

1.Buku & majalah
2. Elektronik & gadget
3. Fashion pria
4. Fashion wanita
5. Foto & video
6. Handphone & PDA
7. Ibu,bayi,& anak
8. Kesehatan &kecantikan
9. Komputer
10.Mainan,video games, & hobi
11.Makanan &minuman
12. Music & film
13 Rumah & kantor
14. Seni & antic
15 Sports & otomotif
16. Stationery & Cinderamata

Bagaimana dengan Prosedur Pengiriman Barang dari Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan ?

Kerjasama Pengiriman pesanan transaksi di ekiosku.com adalah melalui jasa Pos Indonesia.

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Apabila pengguna ingin menggunakan jasa kurir yang lain, itu menjadi hak pengguna namun wajib menggunakan layanan sejenis atau lebih baik dari Pos Indonesia dan apabila terjadi selisih harga kirim dari yang ditampilkan oleh Pos Indonesia, maka kerugian tersebut menjadi tanggung jawab pengirim.

Paket Pos Express dimana jasa ini hanya tersedia di kota-kota tertentu saja , sehingga hanya di kantor cabang antara kota penjual dan pembeli yang memiliki jasa ini saja yang dapat menggunakan Pos Express.

Paket Pos Kilat Khusus dimana jasa ini adalah otomatis by default dalam system dimana otomatis akan menggunakan jasa ini (kecuali tersedia jasa Pos Express.) di kedua kantor cabang kota penjual dan pembeli).

Setelah penjual menerima konfirmasi order, penjual segera menyiapkan kiriman dan dikirim melalui kantor Pos Indonesia terdekat. Kemudian penjual harus memberikan tracking code (kode pengiriman) kepada pembeli melalui notifikasi yang disediakan. Jika pemakai jasa kurir lain, mohon cantumkan juga nama kurir didalam notifikasi tersebut.

Terakhir, apabila ingin Jual beli online aman saya mereferensikan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan, yang mana ekiosku.com adalah tempat jual beli online aman menyenangkan dengan tingkat kepercayaan yang tinggi yang dilengkapi dengan Badan Hukum dan Team verifikasi keamanan dari pihak yang terpercaya di dunia Internet.







Description: Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan Rating: 4 Reviewer: Wahyu Winoto, S.Pd. - ItemReviewed: Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

7 comments:

Amin Setyo Budi mengatakan...

mantap gan reviewnya semoga menang ^_^

AdityaReinaldo mengatakan...

Semoga menang ya sobb....
Minta kunjungan baliknya yaa... ^_^

Mainan Anak mengatakan...

Ekiosku.com tempat belanja yang top dengan andanya rekber yang bikin transaksi lebih aman dan menyenagkan

phc [dot] web [dot] id mengatakan...

Semoga menang sob...

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - PHC.Web.Id mengatakan...

tinggal disundul lagi gan...

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Jembersantri mengatakan...

semangat....

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mengatakan...

Bermanfaat banget gan, buat para pebisnis online :)

artikel terkait imam murtaqi