Cara Cepat Mendapatkan Duit

Cara Cepat Mendapatkan Duit



Uang atau duit merupakan kebutuhan penting bagi manusia, semua barang dari yang termurah hingga barang yang termahal tentu membutuhkan uang untuk membelinya. Bahkan boleh dibilang jaman sekarang ini hampir semua hal membutuhkan uang baik secara langsung maupun tidak langsung. 

Untuk itulah banyak sekali orang yang berlomba-lomba mencari dan mengumpulkan uang, tidak sedikit pula yang terus berusaha menciptakan berbagai inovasi cara untuk mendapatkan banyak uang dengan cepat dan mudah.

Cara mendapatkan duit dengan cepat
Cara mendapatkan duit dengan cepat

Untuk menjawab keinginan-keinginan tersebut diatas, berikut ini kami beberkan 11 cara mendapatkan uang secara mudah, kami ranking dari mulai yang Termudah hingga yang Tersulit. Selamat menyimak:


1. Minta pada orang tua

Cara pertama ini bisa dilakukan oleh anak kecil hingga remaja yang masih menjadi tanggungan orang tua.

2. Mengemis

Hampir semua sepakat bahwa mengemis adalah cara termudah mendapatkan uang dari orang lain.

3. Menjadi gigolo atau PSK

Cara mendapat uang yang ketiga ini adalah cara enak namun penuh resiko, ada bahaya kesehatan dan dosa yang harus siap kalian tanggung jika melakukannya.

4. Membuat uang palsu

Tips ke-4 untuk mendapat banyak uang dengan cara mudah adalah dengan membuat uang. Maksudnya anda buat sendiri uang palsu dirumah lalu gunakan atau tukarkan dengan uang asli, mudah dan cepat kaya kan ?

5. Pesugihan (Melihara tuyul, ngepet, dll.)

Kalau masalah pesugihan saya tidak perlu bicara panjang lebar, silahkan anda baca saja melalui link info pesugihan berikut : Pesugihan 

6. Berjudi

Ini juga cara mudah mendapat duit, sekaligus cara konyol, karena meski iming-iming mendapat uang dengan cara cepat bahkan menjadi kaya namun ternyata berjudi juga terbukti menjadi alasan cara cepat menjadi orang miskin.

7. Mencuri

Simpel dan jitu. Anda tinggal cari kesempatan, ambil uang atau barang orang lain, jual, dan dapatkan uang anda.

8. Merampok

Masih mirip sama tips yang ke-7, namun disini tidak lagi dilakukan secara sembunyi-sembunyi, langsung ambil paksa uang orang lain. Akan lebih cepat banyak uang kalau merampoknya di bank.

9. Hack rekening bank

Masih ada kaitannya dengan bank, namun cara ini hanya saya anjurkan dilakukan oleh anda yang sangat menguasai ilmu hacking, carding, maupun pencurian online. Bagi yang belum bisa sebaiknya lupakan cara ke-9, pilihlah cara lain yang lebih simpel, OK.

10. Korupsi

Nah.. Ini dia favorit di Indonesia. Hampir semua pejabat di Indonesia pernah korupsi, ya meski mungkin dikit-dikit, kalau korupsi besar kan tidak perlu saya katakan, kalian bisa lihat beritanya di TV.

11. Berbisnis/Jual Beli

Dan inilah cara paling baik dan benar dalam mendapatkan duit, karena selain berpotensi menjadi kaya raya juga jelas kadar hukumnya. Orang berbisnis yang baik-baik tentu akan bisa tenang menjalankan bisnisnya dan perlu kalian ketahui orang-orang yang masuk Daftar 10 besar orang terkaya di dunia itu juga berhasil karena bisnis jual beli, jadi ini adalah pilihan yang paling tepat kawan...

Demikianlah beberapa tips untuk Cara mendapatkan duit dengan cepat dan sekaligus tips agar menjadi orang kaya. Silahkan anda cermati, lakukan yang baik-baik saja, karena sebagian tips diatas sangat beresiko untuk dilakukan.







Description: Cara Cepat Mendapatkan Duit Rating: 4 Reviewer: Wahyu Winoto, S.Pd. - ItemReviewed: Cara Cepat Mendapatkan Duit

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi