Penyebab Kaskus Tidak Bisa dibuka diakses

Penyebab Kaskus Tidak Bisa dibuka diakses


Kaskus Ini Dia Penyebab Kaskus Bermasalah Dan Tak Bisa Di Akses


INTERNET / SOSIAL MEDIA – Kaskus, Sebuah situs komunitas online terbesar di Indonesia, beberapa hari yang lalu sempat mengalami gangguan yang terjadi pada DNS atau Domain Name System. Sehingga hal tersebut menyebabkan tidak bisa diaksesnya Kaskus.us. ( Kaskus dot Us ).

Menyadari hal tersebut, pihak Kaskus segera mencarikan alternatif, situs kominitas online terbesar di Indonesia tersebut kini dapat diakses melalui www.kaskus.com ataupun www.kaskus.co.id .

Dalam sebuah pesan atau pengumuman resmi pada halaman situs Kaskus, diakui bahwa sejak hari Sabtu (26/05) kemarin, sang komunitas online terbesar di Indonesia tersebut mengalami gangguan pada DNS.

Pesan tersebut sebagai berikut :



Kaskus.Com Kaskus.Co .Id  Ini Dia Penyebab Kaskus Bermasalah Dan Tak Bisa Di Akses
Kaskus Tidak Bisa



Pihak Kaskus berjanji bahwa pergantian dari dot US ke dot COM atau dot CO dot ID tidak akan membuat beda dengan Kaskus.Us.

Para pengguna Kaskus pun sempat memberikan pertanyaan, apakah domain dot Us hanya untuk sementara waktu tidak bisa di akses? Atau selamanya Kaskus akan meninggalkan domain Amerika Serikat tersebut? Mengingat, banyak para pengguna Kaskus telah melakukan bookmark terhadap informasi penting dari situs tersebut ketika masih menggunakan dot US.

Dikutip dari Kompas Tekno, pihak Kompas juga menanyakan perihal tersebut, namun, hingga Senin (28/05) belum ada jawaban resmi dari pihak Kaskus.





Description: Penyebab Kaskus Tidak Bisa dibuka diakses Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Penyebab Kaskus Tidak Bisa dibuka diakses

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi