Prediksi MotoGP Catalunya 3 Juni 2012

Prediksi MotoGP Catalunya 3 Juni 2012


MotoGP – dari sekian banyaknya jenis pertandingan race missal super bike, moto cros dll, memang motogp dari dulu sampai sekarang tetap menjadi yang terbaik untuk urusan ini.. Mungkin karena pembalapnya terbaik dari dulu sudah di motogp jadi motogp disebut2 sebagai ajang balapan sepeda motor paling bergengsi di dunia…Jadwal motogp 2012
Sampai saat ini ada banyak legenda motogp yang sudah ada.. dan motogp sendiri sudah berlangsung sangat lama, dari masa ke masa.. sampai melalaui banyak perubahan… nampaknya sebelum saya lahir..hahaha…

Dan dengan situasi dan kondisi yang seperti ini saya yakin motogp sampai beberapa tahun kedepan akan tetap jadi favorit orang-orang diseluruh dunia..

Nahh.. Untuk itu kali ini Saya mencoba membahas tentang Prediksi MotoGP Catalunya yang mungkin bisa membantu sobat dengan info singkat yang saya berikan..

Okehh.. gak pake lama kita mulai mem prediksi MotoGP Catalunya yang akan berlangsung di hari minggu 3 juni 2012
Prediksi ini saya tulis berdasarkan pemikiran seorang pelajar juga Tukang NgeBlog dib log yang ecek-ecek ini..haha
Prediksi juara di sirkuit Catalunya nampaknya race kali ini tetap di dominasi oleh pembalap itu saja yaitu Cassey Stoner , Dani Pedrosa . dan Jorge Lorenzo dan satu lagi yang mungkin adalah Valentino rossi … jika sirkuit kering maka mereka akan tetap mendominasi di urutan2 awal… namun jika terjadi hujan atau sirkuit basah kemungkinan lain bias terjadi mungkin legenda motoGP Valentino rossi akan sedikit lebih mengeluarkan kehebatannya seperti race-race sebelumnya yang sudah di jalani ..
Dan prediksi saya yang naik podium adalah
1. Cassey Stoner
2. Jorge Lorenzo
3.Dani pedrosa

ini gambar sirkuitnya.. 

Itu bukan urutannya ya, Cuma  yang masuk mungkin rider-rider itu…
Dan dari data statistic tahun lalu di sirkuit ####


Dari data tahun lalu juaranya adalah cassey stoner maka tahun ini di sirkuit yang sama saya rasa hanya ada sedikit perbedaan.. hehe.. Menurut saya ya… entah menurut para pembaca …

Itu lah prediksi Balapan Race MotoGP di Catalunya yang agak gak jelas..kkwkwkwk

Yapp ! jangan marah dulu ya.. kalo jagoan kamu nggak saya presiksi jadi juara..hehe
Itukan Cuma predisi yang sebenernya mari kita tonton dan lihat saja.. dan juga teman-teman semua dapat melihat TV ONLINE di sini

Oya..kalo temen2 mau ngasih saran tentang prediksi race balapan di sirkuit Catalunya  dapat menambahkannya sendiri lewat kolom komentar di bawah…OK..

Salam Pencinta MotoGP
Jangan Lupa untuk memberi Jempol / Like di bawah yaaaaa….!!!!!!!!!!!






Description: Prediksi MotoGP Catalunya 3 Juni 2012 Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Prediksi MotoGP Catalunya 3 Juni 2012

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi