Nama Personil Cherry Belle Yang Baru

Nama Personil Cherry Belle Yang Baru


Cherry Belle Cari Personil Baru ? Benarkah itu? RP barusan membaca blog duniaceleb bahwa Cherry Belle akan mencari personil baru untuk menggantikan dua personil yang keluar atau dikeluarkan dari Cherry Belle. Mau tahu beritanya ? Mari lihat.
foto-cherry-belle


Cherry Belle akan mengungkap siapa dan kenapa dua personilnya keluar pada kamis besok (12/4). Dan ini akan disiarkan langsung di SCTV pada pukul 16.00 - 17.00 WIB dalam program Ada Apa dengan Cherry Belle?

Dan untuk pencarian dua personil baru untuk Cherry Belle, bisa Anda saksikan di reality show Cherrybelle Cari Chibi yang tayang setiap Jumat pukul 15.00 WIB, mulai 4 Mei - 1 Juni 2012. Kira-kira siapa yang bakal menjadi personil anyar Cherry Belle ? Anda mungkin :) ?

Okey, sekian dulu tentang Cherry Belle Cari Personil Baru. Tunggu kisah selanjutnya.


dan juga ada berita lain hyaitu

Cherry Belle - Kepergian dua personil Cherry Belle membuat manajemen rencananya akan melakukan audisi lagi untuk mencari personil Cherry Belle yang baru. Siapa yang akan menggantikan Winda dan Devi ? Masih belum tau, tapi ada satu nama yang pastinya akan mengagetkan para fans Chibbi. Siapa yang ingin menjadi personil cherry belle yang baru ?

Musik Cherrybelle yang easy listening tak hanya di sukai para kawula muda pasalnya pelawak Mpok Atik juga menyukai lagu Cherrybelle.              
                                          
“Lagunya itu kan enak-enak, gampang dihafal sama anak-anak juga. Di tempat Mpok Atik, anak-anak pada tahu semua tuh lagu Cherry Belle,” ungkap Mpok Atik.

Mpom Atik tak hanya menghapal lagunya saja, Mpok Atik bahkan mengikuti perkembangan berita tentang Cherrybelle, termasuk saat Wenda dan Devi  keluar dari Cherrybelle.

personil cherry belle yang baru

“Kemarin kan banyak tuh, panggung sampai enggak muat kalau ada Cherrybelle. Sekarang jadi dikit ya personilnya karena ada dua yang keluar,” lanjut Mpok Atik.

Bahkan Mpok Atik pun berencana mendaftar jadi anggota Chibi yang baru.

“Kira-kira diterima enggak ya? Kalau cuma ngedance-ngedance aja sih, Mpok Atik masih lancar,” tutup Mpok Atik seraya tertawa.

Benarkah Mpok Atik mencalonkan sebagai anggota dari Cherry Belle ? Kita tunggu saja .. :

nahh.. untuk berita yang sebenernya dan lebih lengkap silahkan menuju " 2 Nama Personil Cherry belle baru pengganti wenda dan devi "

dan baca ulasan lengkap di " Cherry Belle Cari Chibi "






Description: Nama Personil Cherry Belle Yang Baru Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Nama Personil Cherry Belle Yang Baru

1 comments:

Anonim mengatakan...

yg mna ya yg akan menhadi personil chibi terbaru ??????????

artikel terkait imam murtaqi