DownLoad 100 Ringtone Unik

DownLoad 100 Ringtone Unik


DownLoad Ringtone Unik

Ini dia bro ada beberapa ringtone lucu yang bisa kamu download secara gratis. Memang bukan yang terbaru, tetapi benar-benar unik. Dan semuanya bisa diinstal di Handphone kamu punya. Ini bro langsung deh ane kasih link biar lu semua bisa pakai :



Semua ringtone unik ini cukup di download nggak perlu masukin lu punya no HP. Ane nggak butuh! Seperti biasa bintang tempatkan semua file ini di ziddu, supaya ane juga dapat duit! nggak lucu kan bro, gue sudah susah2 upload tapi nggak dapat apa2. Langsung sedot broDownLoad Ringtone Unik
Danc0w.wav
Degung.wav
aya_tlepon.wav
Sangkuriang.wav
bajuri.wav

Masih belum puas dengan ringtone unik diatas, ini ada beberapa ringtone unik diambil dari lagu-lagu ngetop :
angguk geleng
Lethalindustry
jeniperlopez
Charli tulalit
cape dech
wtdrmz
we will rock you
bubba spar
chayank
anthem groove
10 out of 10

Jika ente masih juga belum puas, nih bintang tambahin 5 lagi ringtone yang sangat lucu, udah banyak lho bro yang download nih ringtone. Masak situ belum langsung sedot bro, habisin sampai tersisa….
I Got A TextMessage.mp3
I m sorry.mp3
Mr.Bean-Pick Up The Phone.mp3
Funny Chimpanzee.mp3
Sms wolf howls.mp3
Its Your Mother
Dog Laugh

Cukup itu saja bro, anda belum puaspun saya sudah lemas, maksudnya lemas buat tuh upload dan nyari ringtone lucu diatas. Oke bro!!DownLoad Ringtone Unik

Kalau nanti situ download ada iklan yang suruh memasukkan no:HP hiraukan saja. karena itu bukan ringtone unik yang dimaksud. Kecuali jika lu emang mau, gue nggak ngelarang. Apa ada yang tahu ringtone lucu dari upin ipin, lagi nyari kok nggak ketemu. Jadi bete, tapi kalau ketemu nanti gue posting deh di blog bintang. See ya!! selamat download cuma-cuma.DownLoad Ringtone Unik





Description: DownLoad 100 Ringtone Unik Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: DownLoad 100 Ringtone Unik

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi