Contoh Kartu Nama Keren Bagus dan Bayi

Contoh Kartu Nama Keren Bagus dan Bayi


Berbagai contoh desain sebuah kartu nama perusahaan yang unik, keren ,profesional dan yang bagus (gambar & .cdr), seperti bisnis katering, travel ,saham atau bayi. Kita tahu dalam pembuatannya orang biasanya menggunakan coreldraw dan photoshop sebagai software pengolah grafisnya. Sebenarnya tidak harus memakai mereka berdua, kita bisa juga dengan software gratisan pun bisa, tergantung bagaimana darah seni itu bekerja. Yang paling penting adalah fungsionalitas dan keprofesionalan dari kartu itu bisa kita jaga. Mengapa demikian?



Karena sebuah kartu nama bukan hanya menunjukkan alamat bisnis kita secara profesional, melainkan lebih dari itu, yaitu menunjukkan jati diri kita, Siapakah kita dan apa pekerjaan kita. Tentunya orang yang bergerak dalam bisnis travel dan katering akan memiliki sebuah desain yang berbeda. Tapi terkadang memang ada beberapa pribadi yang aneh, mereka hanya sekedar ingin menunjukkan sesuatu, mereka ingin kartu mereka terlihat unik dan keren. Anda semua bisa melihat salah satu contoh nya dibawah ini.

Contoh .CDR

Sebelumnya, bagi yang ingin mendownload file contoh sebuah kartu nama dalam bentuk cdr, sehingga nantinya anda bisa mengedit dengan software coreldraw, silahkan downloa dibawah ini :
112 kartu nama cdr
contoh dalam coreldraw

*) harap beritahu ya kalau ada broken link…

Gambar Berbagai Contoh Kartu Nama

Kita mulai dengan travel terlebih dahulu



Lalu kita ke katering





Lalu kita menuju ke contoh bayi..



Dan sekarang adalah berbagai gambar dari kartu nama sebuah perushaan yang unik dan keren tapi sama sekali tidak melupakan keprofesionalannya. Pastinya semua contoh dibawah ini sangat bagus sekali untuk menjadi ide dalam pembuatan desain yang akan anda gunakan nantinya.

















Semua contoh diatas diambil dari berbagai sumber, dan jika anda ingin menambahkan contoh dari karu nama diatas silahkan gunakan form komentar. Anda bisa mengirimkan desain yang berbentuk unik, keren ,profesional dan yang bagus (gambar & .cdr), seperti bisnis katering, travel ,saham atau bayi.





Description: Contoh Kartu Nama Keren Bagus dan Bayi Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Contoh Kartu Nama Keren Bagus dan Bayi

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi