Harga HP Mito 720

Harga HP Mito 720




baru liat iklan di tv, ada hp canggih kek gitu.. dan langsung gua tertarik dg hp itu... mulailah gua nulis2 status fb pengen hp itu..wkwkw.... tp belum bayaran.. lagi boke nih..hehe


dan juga beberapa temen gua juga pada tertarik dg hp tsb (tmn sklh + tmn FB).. sebut saja temanku E*i ..


yaudah lah, langsung aja.. menuju pokok pembahasan..


HP Mito Go Wireless - Mito 720 ( Specs Dan Harga ) - Seperti pada iklan nya Mito 720 semakin memanjakan sobat dengan Headset Bluetooth, mendengarkan music tidak harus ribet dengan panjangnya kabel headphone yang seringkali membuat kita sibuk memperbaiki agar tidak kusut. Afgan yang ditunjuk sebagai bintang iklan Mito 720 semakin mengukuhkan ponsel ini sebagi HP music dengan headphone wireless.






dan juga imammurtaqi kali akan bagikan informasi seputar Harga dan Spesifikasi MiTO 720 Terbaru 2012. Alhamdulillah, akhirnya setelah sekian lama mencari-cari informasi mengenai Ponsel MiTO 720, berikut ini AprieBN sajikan hanya untuk sobat yang sedang mencari informasi seputar HP Mito Go Wireless - Mito 720, baik tentang Harga MiTO 720 maupun Spesifikasi MiTO 720.

Ponsel MiTO 720 Wirelles Handphone

“Music Go Wireless” adalah tagline yang dipakai di MiTO 720, dengan fitur Wireless Headphone, MiTO 720 mempermudah sobat untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan tanpa harus menggunakan kabel. Headphone untuk perangkat Wireless Headphone juga telah tersedia bersama pembelian MiTO 720, jadi sobat tidak perlu repot untuk membelinya secara terpisah.

Ponsel Murah MiTO 720 dengan teknologi Wireless Headphone mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM On yang dapat aktif secara bersamaan. Layar sentuh (Touchscreen) seluas 3.2 inchi dengan resolusi 526 ribu warna.

Untuk fitur Multimedia, MiTO 720 menyediakan Radio FM, MP3/MP4 Player, Java, dan Game serta TV. Memori eksternal yang mampu dijejali hingga 4 GB.

Mengandalkan menu GPRS/WAP, MiTO 720 HP Layar Sentuh dengan Wireless Headphone menyediakan aplikasi Twitter, Facebook dan lainnya. MiTO 720 tersedia dalam tiga varian warna, yaitu merah, hitam, dan biru.















Dalam paket penjualan Mito 720 memberikan langsung Headphone Wireless, dan tidak dijual terpisah sehingga kenyamanan untuk langsung menikmati music MP3 dan nelpon dengan earphone tanpa kabel.





Spesifikasi Mito 720 :

Dual On GSM

Touchscreen LCD 3.2"

TV Tuner

Video Record

MP3/MP4

FM Radio

Camera

Bluetooth

Java

Sosial Network

Free Wireless Headphone




atau lebih jelasnya sebagai berikut


Spesifikasi MiTO 720
Jaringan : Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Layar : LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
Transfer data : EDGE, GPRS
Kamera : Ada, Video recorder
Memori eksternal : microSD up to 4GB
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
Browser : WAP, Opera Mobile
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone
Baterai : Lithium ion






Harga Mito 720 :







Handphone Mito 720 dibaderol seharga 500ribu-an atau Rp. 520.000 murah bukan?




sekian,, HP Mito Go Wireless - Mito 720 gimana menurut kalian????






Description: Harga HP Mito 720 Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Harga HP Mito 720

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi