cara membuat puisi cinta

cara membuat puisi cinta


cara membuat puisi cinta

Gue belum pernah buat puisi cinta, sekalinya gw jatuh cinta, gw gak pake acara puisi cinta segala. Biasanya gw langsung aja nyosor bilang “Gw cinta sama lo, Lo mau jadi pacar gue?” Palingan si cewek itu langsung kaget dan diam seribu bahasa tanpa harus menggunakan puisi untuk cinta.
Seromantis apa sih kamu ?? apakah kamu pernah nembak pacar kamu dengan sebuah puisi cinta yang romantis?? atau kayak temen sekelas saya yang nembak cewe pas waktu pelajaran vokal dan akhirnya menyanyikan sebuah lagu walaupun akhirnya di tolak
Apakah bener cowok yang nembak cewe nya dengan puisi cinta bisa di bilang cowok romantis ?? hehe.. belum tentu.
cara membuat puisi cinta
cowok yang nembak cewe pake puisi cinta, lagu atau bunga belum bisa dikatakan romantis. karena menurut voting kecil2an yang dilakukan pada para cewe didapat fakta bahwa bunga, puisi atau lagu bukanlah hal yang paling diinginkan oleh para kaum hawa. (ga tau deh kalo Bunga Bank)
puisi, bunga atau lagu memang penting tapi semua itu bukan lah harga mati. cewe lebih suka dengan cowo setia, care, ganteng dan tajir daripada cowo yang selalu bawa bunga, bacakan puisi atau buatkan lagu, bahkan buatkan game untuk mereka. hahaha… (yang ini bo’ong)
menurut wawancara saya dengan beberapa teman perempuan di kampus, di dapat fakta bahwa setia adalah hal pertama yang mereka anggap romantis dari seorang pria. setia disini tidak di artikan sempit setia itu berusaha untuk menjadi pria yang disenangi oleh lawan jenis. klo masalahnya cowo ga bisa komunikasi, berarti cowo itu harus belajar cara berkomunikasi yang baik dengan wanita. “itu yang namanya setia”
berikut ini adalah tips-tips yang harus kamu lakukan sebelum nembak cewek :
Mandi yang bersih. (ini penting, saya pernah nembak cwe tapi belum mandi alias baru bangun tidur banget, akhirnya di tolak mentah-mentah)
Pakai minyak wangi. cewek katanya suka dengan cowok yang wangi apalagi cewe cantik
Persiapkan tools untuk penembakan, bisa berupa puisi cinta, lagu romantis atau orasi.
Pede aja, jangan ragu-ragu takut di tolak. klo di terima syukur, klo ga ditolak ya gpp. itung2 nambah track record. lagian semakin lama kamu ragu-ragu semakin kamu tersiksa. pede aja lo cukup ganteng kok. (tapi masih gantengan gw. hahaha)
Berdoa agar di berikan yang terbaik, dan jika kejadian di tolak berkaca lah pada cermin dan serta ulang kembali point pertama dan ganti gebetan anda.
kalo gw sendiri sih pernah berangan-angan untuk nembak cewe dengan menggunakan LCD Plasma TV yang gedee banget dan di pajang di tengah jalan di deket mall BIP. waaa.. pkokke ma’nyus deh dan gw bakal pajang selama satu bulan
cara membuat puisi cinta





Description: cara membuat puisi cinta Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: cara membuat puisi cinta

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi