Cara Menghapus Program Software Dokumen Yang Sulit Di Hapus Atau Tidak Bisa Di Hapus

Cara Menghapus Program Software Dokumen Yang Sulit Di Hapus Atau Tidak Bisa Di Hapus




Cara Menghapus Program Software Dokumen Yang Sulit Di Hapus Atau Tidak Bisa Di Hapus
Siapa yang Pernah Mengalami masalah dengan File yang ada di komputer yang tidak bisa dihapus dengan cara yang biasa kita lakukan untuk menghapus file. Baru-baru ini saya mengalami masalah seperti itu yang apabila saya hendak menghapus file tersebut, Windows Explorer saya akan merestart atau komputer akan Hang seketika.
Setelah Putar Otak sedikit dan mencari-cari software yang bisa membantu untuk masalah saya ini akhirnya saya mendapatkan aplikasi yang lumayan bagus untuk permasalahan saya ini yang saya coba bagikan untuk teman-teman semua.
Nama Aplikasinya adalah Secure Eraser(https://www.ascomp.de/index.php?php=prog&prog=secureeraser) dari pengembangnya Ascomp Software(https://www.ascomp.de/index.php?php=prog&prog=secureeraser), Aplikasi yang pengunaanya sangat mudah dan praktis ini ada yang versi Standar Edition dan Profesional Edition.
Langsung aja, bagi kalian yang berminat untuk Mencoba Aplikasi ini silahkan Saja langsung Download Aplikasinya Di Bawah ini beserta Patchnya :Cara Menghapus Program Software Dokumen Yang Sulit Di Hapus Atau Tidak Bisa Di Hapus

Untuk Cara Pakainya sangat mudah gan, dan kayaknya saya gak perlu untuk menampilkan Screen Shootnya ya?..
Untuk tambahan informasi, Secure Eraser ini dapat juga untuk digunakan menghapus data temporary folder atau file yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk disimpan di komputer kita yang hanya memenuhi kapasitas hardisk kita, kalau tidak dihapus maka hardisk kita bisa penuh dengan file-file sampah.
Link Download Diatas sudah berisi Aplikasi dan Patch nya, jadi teman-teman langsung bisa pakai aplikasinya Full Version..
Selamat Mencoba ya……






Description: Cara Menghapus Program Software Dokumen Yang Sulit Di Hapus Atau Tidak Bisa Di Hapus Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Cara Menghapus Program Software Dokumen Yang Sulit Di Hapus Atau Tidak Bisa Di Hapus

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi