Tips Mendapatkan Pacar Baru

Tips Mendapatkan Pacar Baru


Tips Mendapatkan Pacar Baru


Weekend menjadi moment penting bagi yang memiliki pasangan atau kekasih atau pacar…hehehe… Lalu gimana dong buat yang masih sendiri alias ngejomblo…!? Yah…, masih bisa koq Anda menghabiskan masa-masa weekend penuh kebahagiaan bersama orang-orang terdekat yang ada di sekitar Anda. Namun alangkah indahnya bila dihabiskan bersama pacar, bukan?


Nah, kira-kira bisakah Anda memahami kenapa Anda tetap dan masih sendiri??? Secara cari pacar itu urusan yang cukup njelimet lho… Berikut ada sepuluh cara yang bisa merusak percintaan Anda dan sekaligus tips yang bisa membantu kehidupan percintaan Anda menjadi lebih baik.


Kesalahan Pertama : Anda Mengharapkan Kesempurnaan : Tidak ada salahnya untuk menginginkan yang terbaik buat diri Anda. Tapi jika sudah sampai ke suatu hubungan, kadang-kadang Anda harus belajar memberi dan menerima. Sudah pasti semua orang mempunyai tipe tersendiri. Namun jika Anda tetap menginginkan sosok pasangan yang sempurna, Anda dapat melupakan keinginan untuk mendapatkan pasangan. Misal, Anda bertemu dengan seseorang seseorang yang pintar, perhatian dan dapat membuat Anda tertawa, apakah merek sepatu yang dipakai akan menjadi masalah? Cara memperbaiki : Berilah kesempatan pada teman kencan Anda. Dalam hal ini ada banyak hal yang tersembunyi. Ingatlah bahwa sosok yang seutuhnya sempurna itu tidak ada.


Kesalahan kedua : Bertemu dengan Pasangan Bukanlah Prioritas : Anda tidak akan pernah bertemu pasangan jika Anda hanya terus duduk depan TV tiap malam. Keluarlah dan banyaklah bergaul. Pasangan tidak akan jatuh ke pangkuan Anda tanpa ada usaha dari Anda. Cara memperbaiki : Bertanggungjawablah pada kehidupan cinta Anda. Raihlah setiap kesempatan yang memungkinkan Anda bertemu dengan pergaulan yang baru. Jika Anda menemukan seseorang yang Anda suka, usahakan tampil percaya diri. Tidak ada yang harus Anda takutkan dan jangan pernah merasa malu..asal gak malu-maluin yah…


Kesalahan Ketiga : Memutuskan Hubungan : Kesal, sedih dan sangat kecewa memang bila Anda diperlakukan tidak adil. Cara memperbaiki : Kendalikan kecenderungan sikap mau menderita. Berikan selalu kesempatan padanya dan berusaha menyenangkan hatinya. Lambat laun dia akan menyadari bahwa sangat menyenangkan sekali berada di dekat Anda.


Kesalahan Keempat : Anda Bingung Antara Nafsu dan Cinta : Beberapa dari kita bingung akan nafsu dan cinta dalam banyak hal. Tapi nafsu dan cinta adalah dua hal yang terpisah. Sensasi yang memabukkan yang membuat Anda tergila-gila adalah tidak lebih dari ramuan cinta. Saat Anda mulai berkencan dengan seseorang, lebih baik tidak terburu-buru ke hal jasmaniah. Biarkan perasaan Anda untuk tumbuh dan berkembang. Hubungan berdasarkan nafsu jarang bertahan lama. Jika Anda berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa Anda jatuh cinta, namun kenyataannya tidak. Anda akan berakhir sakit hati dan kecewa. Cara memperbaiki : Belajar untuk membedakan antara nafsu dan cinta. Jika menginginkan cinta, Anda harus bersabar. Semua hal yang baik datang kepada orang yang mau menunggu.


Kesalahan Kelima : Anda Berada di Tempat yang Salah : Jika Anda berpikir klub dan bar adalah salah satunya tempat bertemu pasangan, berpikirlah lagi! Kesempatan berkencan dapat muncul di tempat yang tidak Anda sangka. Jadi, lakukan kegiatan yang tidak biasanya Anda lakukan. Misalnya kursus bahasa, datang ke pesta pernikahan, jalan-jalan di taman dan lain sebagainya. Cara memperbaiki : Buka mata kemanapun Anda pergi.


Kesalahan Keenam : Kerja Terlalu Banyak Menghabiskan Waktu Anda : Tidak menjadi masalah jika Anda hidup untuk karier, tapi jika Anda menginginkan suatu hubungan, Anda harus bertanya kepada diri sendiri. Berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk mendapatkannya. Bisakah Anda bayangkan jika Anda bangun dalam keadaan tua dan beruban dan Anda baru menyadari apa yang Anda lakukan karena karier? Cara memperbaiki : Seimbangkan profesionalitas dengan kehidupan pribadi Anda. Lupakan menghabiskan malam dan akhir pekan di kantor dan gunakan sisa waktu untuk berkencan dan bersosialisasi.


Kesalahan Ketujuh : Keputusasaan Anda Terlihat Jelas : Jangan katakan Anda mencintainya pada kencan pertama, jangan bicarakan perkawinan sampai Anda yakin apa yang Anda hadapi juga jangan bertanya tentang pergi kemana sajakah dia dan kenapa tidak membalas telepon Anda atau bersikap seperti seorang fans yang gila hanya akan menakutkan dia. Cara memperbaiki : Jangan mengharapkan terlalu banyak dari dia, terutama pada saat-saat pertama. Berkencan bukan berarti Anda bisa membuktikan betapa obsesif dan posesifnya Anda.Tips Mendapatkan Pacar Baru


Kesalahan Kedelapan : Memberikan Sinyal yang Salah. Jika Anda nge jomblo, jangan berkata atau memberikan sinyal yang berkata sebaliknya. Jangan bermain permainan yang melibatkan emosi dengan siapapun kencan Anda, jangan bersikap tidak membutuhkan di saat Anda sebenarnya membutuhkan dan jangan berkata,”siapa yang butuh cinta?” atau “membina hubungan itu sia-sia”. Sebab kadang-kadang, orang mengatakan hal-hal tragis dan putus asa, tetapi mereka gagal untuk menyadari bahwa mereka hanya mempermalukan diri mereka sendiri. Jika pasangan Anda menyukai sikap Anda seperti itu, keangkuhan Anda akan membuat pasangan kencan Anda mempercayai bahwa Anda mempunyai masalah yang buruk. Cara memperbaiki : Kata-kata dan sikap Anda harus menggambarkan maksud Anda, tetapi ingat bahwa sikap sebaliknya akan membuat dia mundur.


Kesalahan Kesembilan : Anda Adalah Seorang yang Ngotot Terhadap Aturan-aturan Dalam Hubungan : Jika Anda percaya bahwa wanita lebih baik tidak mengajak kencan lebih dulu atau gerakan pertama, bagaimana Anda bisa berkencan? Cara memperbaiki : Bersikaplah fleksibel. Beberapa hubungan mempunyai aturan berharga yang bisa diikuti, tapi ada juga yang tidak. Jika menjadi terlalu mendalami apa yang harus dan tidak harus Anda lakukan, Anda akan kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan seseorang.


Kesalahan Kesepuluh : Anda Berpandangan Negatif tentang Masa Depan Hubungan Anda : Bagaimana Anda mengharapkan suatu hubungan akan bertahan jika Anda selalu memikirkan yang terburuk? Berpikiran negatif tidaklah menarik dan akan selalu mendorong jauh orang yang dekat dengan Anda. Cara memperbaiki : Ingatkan diri Anda bahwa Anda mempunyai banyak hal yang dapat ditawarkan saat dihadapkan pada hubungan yang romantis







Description: Tips Mendapatkan Pacar Baru Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Tips Mendapatkan Pacar Baru

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi