Contoh Puisi Untuk Ibu

Contoh Puisi Untuk Ibu


Contoh Puisi untuk Ibu - Sebelumnya saya pernah share tentang puisi cinta, kali ini ane akan coba share puisi untuk ibu. bagi teman-teman yang tinggal jauh dari orang tua khususnya ibu maka puisi ini cocok sekali untuk anda persembahkan kepada ibu anda. kata pepatah surga berada di bawah telapak kaki ibu. maka itu jangan anda skali-kali menyakiti ibu anda apalagi melukai hatinya pasti anda mendapat celaka dan yang paling buruk masuk neraka….hehehehe katanya orang tua dulu sih…. :DContoh Puisi untuk Ibu
Puisi Ibu

coba puisi di bawah anda persembahkan kepada ibu anda moga bisa menyenangkan hatinya..simak yah:

Rindu Ibu
Ibu Aku Tahu Kau Disana Terus Berdo’a
Ibu Aku Tahu Engkau Yang Setiap Subuh Bangun Dan Memandangi Potret Kita Bersama
Ibu Aku Rindu
Ibu Apakah Eangkau Tahu Aku Ini Anakmu
Ibu Cobahlah Lihat Aku
Bukan,… Bukan Aku… Tapi Mataku
Mataku Yang Selalu Ingin Kau balas Dengan Tatapan Sayang
Ibu Mau kah, suatu saat nanti engkau mengerti…
ibu, Ibu, Ibu…
Aku Juga Selalu Memikirkan betapa halus perasaanmu
Aku Ingin Selalu , Ada Menjagamu dan Menemanimu..
Cobalah bu…
Sedikit saja Palingkan Senyummu Untukku
Walau Hanya Sedetik Berlalu
Demikianlah Puisi untuk Ibu yang sempat saya share but teman teman di persembahkan untuk ibu






Description: Contoh Puisi Untuk Ibu Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Contoh Puisi Untuk Ibu

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi