Drama Musikal iSKUL

Drama Musikal iSKUL


drama musikal iskul

iSkul, ya itulah nama salah satu serial drama terbaru di RCTI yang telah tayang di televisi mulai 8 April 2012 kemarin. Nah, iSkul Musikal sendiri merupakan drama musikal pertama yang menggunakan konsep drama plus musik sehingga seluruh pemain di dalam serial ini diharuskan bisa nyanyi dan juga bisa ngedance.

drama musikal iskul

iSkul sendiri adalah nama sebuah Akademi Sekolah Musik yang di dalamnya terdapat Tiga Jurusan. Musik, Tari dan juga Teater. Diceritakan bahwa pemilik Iskul ini adalah Pak Yossy. Setiap calon siswa yang akan masuk ke Akademi ini diharuskan memiliki keahlian di tiga jurusan tersebut. Ada beberapa orang yang menjadi dosen di Iskul yang diantaranya Bu TJ (TJ), Pak Bayu (Bayu Risa), dan juga Bu Hannah (Hanna Al Rasyid).

Sinetron Musikal Iskul yang ditayangkan di stasiun TV RCTI ini diperankan oleh beberapa bintang diantaranya adalah Boyband NSG, Kevin Leonardo, Tamara Tyasmara, Williana dan masih banyak lagi.

Dengan para pemeran di iSkul yang dituntut untuk bisa menyanyi, menari, dan juga memainkan alat musik ini, pastinya serial drama ini akan menyuguhkan sajian yang berbeda dengan sinetron-sinetron yang telah ada sebelumnya di RCTI.
drama musikal iskul
Acara iSkul ini tayang di layar kaca RCTI pukul 18.00 WIB, setiap hari. Semoga acara ini benar-benar dapat memberikan sesuatu yang baru dan juga memberikan inspirasi yang baik ya. Daripada sinetron yang ceritanya itu-itu terus, kayak cerita anak yang selalu hilang lah, anak yang tertukar lah, saling mencelakakan lah, ah pokoknya yang kayak gitu trus.

liat foto2nya juga foto pemain iskul






Description: Drama Musikal iSKUL Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Drama Musikal iSKUL

0 comments:

artikel terkait imam murtaqi