Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia



Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Kegiatan apapun yang kita lakukan tentu mengandung risiko, apapun itu tak terkecuali ketika kita sedang berkendara. Walaupun sudah sangat berhati-hati, kemungkinan terkena musibah pasti tetap ada. Yang dapat kita lakukan adalah meminimalisir kerugian yang bakal muncul apabila musibah terjadi.

Adira Insurance hadir untuk menjawab permasalahan tersebut. Kelengkapan jaminan serta fitur merupakan bentuk nyata usaha Adira untuk selalu hadir bagi pelanggannya.

Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan ini menyediakan produk-produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan memiliki nilai tambah.

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Motopro merupakan Produk Asuransi Kendaraan Sepeda Motor dari Adira Insurance yang memberikan jaminan ganti rugi atas kerusakan/kerugian yang dialami sepeda motor akibat kebakaran, pencurian dan kecelakaan.

Coverage

• Penggantian terhadap kerugian total (Total Loss Only)
Memberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan yang nilai perbaikannya mencapai 75% atau lebih dari nilai pasar kendaraan tersebut. (mengacu pada PSAKBI).

Dua Penghargaan Untuk Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia lagi-lagi kembali membuktikan bahwa merekalah asuransi kendaraan terbaik di Indonesia dengan berhasil memperoleh dua penghargaan sekaligus yaitu, “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” yang diberikan oleh Majalah Business Week dan Frontier Research and Consultant dan “Most 1st Recommended Brand 2011” pada ajang Word of Mouth Marketing (WOMM) Award yang diselenggarakan oleh Majalah SWA Sembada dan Onbee Marketing Research. Dua penghargaan tersebut, didapat adira dalam kategori asuransi mobil. IMAC 2011 diterima oleh adira asuransi kendaraan terbaik indonesia karena perusahaan tersebut berhasil meraih Corporate Image Index (CII) dengan predikat “Excellent” yaitu 3.632, lebih tinggi dari rata-rata industri. Sedangkan WOMM 2011 diterima oleh adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia untuk brand asuransi mobil milik adira yaitu Autocillin yang berhasil meraih peringkat No. 1. Autocillin sebagai salah satu asuransi kendaraan mobil terbaik Indonesia berhasil meraih Word of Mouth Index (WOMI) tertinggi di kategorinya yaitu 206.2.

Keberhasilan yang di terima adira sebagai asuransi kendaraan yang berhasil memperoleh banyak penghargaan terbaik di Indonesia tak lepas dari peranan karyawan adira yang selalu bekerja dengan penuh kejujuran dan mengutamakan kepuasaan para nasabahnya. Dari semua Penghargaan tersebut tentunya anda dapat mengambil sebuah kesimpulan bahwa untuk urusan asuransi kendaraan anda serahkan kepada Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Dari tahun ke tahun, Adira selalu meraih begitu banyak penghargaan, yang pastinya dikarenakan keseriusan mereka didalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya, para pengguna asuransi Adira, dan kepada masyarakat secara luas, dalam bentuk CSR (Corporate Social Responsibility). Sehingga, sangatlah layak apabila dikatakan jika adira






Description: Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia Rating: 4 Reviewer: Imam Murtaqi - ItemReviewed: Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

7 comments:

Imam Murtaqi mengatakan...

trimaksh knjunganny gan....

kykny pny saya msh trseook-seok nihh.. :D

pylar mengatakan...

Semoga menang ya sob,, usaha terus dan berjuang,, sy tunggu balik atas kunjunganya ya sob,, makasih,,:)


Mampir juga diblog sya juga yah,,:)


http://pylarku.blogspot.com/2011/09/adira-asuransi-kendaraan-terbaik.html

Imam Murtaqi mengatakan...

y nih gann...
smga bisa menang breng...

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mengatakan...

Semoga menang ikutan kontes SEO nya bos

Imam Murtaqi mengatakan...

iaa,,, smoga bisa menang barengg y gann.....

Andakpost mengatakan...

Ane support kontes seo adira nya sob, semoga berhasil ya

Imam Murtaqi mengatakan...

ya gann,, trimakasih atass kunjungannyaaa..

artikel terkait imam murtaqi